Files Go aplikasi dari Google untuk kosongkan memori penyimpanan ponsel Anda


Files Go adalah pengelola penyimpanan yang smart dari Google yang dapat membantu mengosongkan ruang penyimpanan di ponsel dan mempertahankan performa ponsel agar tetap seperti baru. Dengan Files Go, Anda juga dapat mencari file dengan cepat dan membagikannya secara offline, dengan mudah dan aman.

MENGOSONGKAN LEBIH BANYAK RUANG PENYIMPANAN
Cukup dengan beberapa tap, Anda dapat mengosongkan ruang penyimpanan dengan lebih cepat dan mudah: Menghapus foto lama & meme dari aplikasi chatting, file duplikat, aplikasi yang tidak digunakan, cache, spam, dan lainnya.

MEMERIKSA RUANG PENYIMPANAN
Gunakan Files Go untuk melihat sisa ruang penyimpanan di ponsel dan kartu SD. Transfer file ke kartu SD dengan mudah untuk mengosongkan ruang penyimpanan ponsel, langsung dari aplikasi ini.

SARAN SMART
Dapatkan saran yang sangat membantu untuk menghapus file sebelum ruang penyimpanan Anda penuh. Semakin sering Anda menggunakan Files Go, semakin baik saran yang akan Anda dapatkan.

MENCARI FILE DENGAN CEPAT
Hematlah waktu mencari foto, video, dan dokumen di ponsel Anda. File Anda akan tertata secara intuitif karena Files Go menggunakan filter bukannya folder.

BERBAGI FILE SECARA OFFLINE
Bagikan gambar, video, dokumen, atau aplikasi dengan pengguna aplikasi ini yang ada di sekitar Anda. Dengan kecepatan mencapai 125 Mbps, ini adalah aplikasi yang cepat, gratis, dan dapat berfungsi tanpa koneksi internet, sehingga tidak menggunakan kuota internet.

BERBAGI FILE YANG DIEKSRIPSI
Fitur berbagi file secara offline pada Files Go telah diamankan dengan enkripsi WPA2, yang menyediakan fitur transfer file paling aman di kelasnya.

PENGELOLAAN PENYIMPANAN YANG EFEKTIF DAN EFISIEN
Files Go memerlukan ruang penyimpanan kurang dari 6 MB di ponsel Anda. Dan tidak ada malware atau bloatware yang akan memengaruhi performa ponsel Anda.

Buka Files Go di Play Store

Lokasi: Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentari